Sisi Lain dari Dewi Persik juga Boss Lamborghini

posted on 26 Sep 2015 11:40 by pakargayahidupbagus
Heboh kabar pernikahan siri rumpang Dewi Persik & boss Lamborghini Johnson Yaptonaga menjalar juga ke sini, teritori orang-orang pintar & hebat membahas isu-isu penting di republik ini dari berbagai sudut pandang.

Mba Ifani aja hingga gemes dengan pengukuhan Dewi Persik itu. Gak cukup mengata-ngatai tulisan terkait hal ini kemarin, hari ini ia balik menurunkan tulisan tersekat Dewi Persik lagi. Mba Ifani menasehati kita semua, mengaca dari kasus Dewi Persik yang dilaporkan ke polda metro Jaya oleh Johnson Yaptonaga dan pengacaranya Hotman Paris Hutapea, yang terganggu pribadinya dan rumah tangganya akibat pemberitaan pada media bahwa Johnson telah menikah siri dengan Dewi Persik. Kata mba Ifani kalo punya suami yang beneran, yang ada buku nikahnya, jangan yang khayalan, yang cuma diaku-aku, tetapi gak ada bukti sama sekali a. k. a Khayalan belaka.

Saya target menyoroti mengapa seorang Dewi Persik ngotot mengaku-ngaku sebagai wanita siri Johnson Yaptonaga, boss dari PT Lamborghini Indonesia. Abdi sendiri belum mengerti secara pasti sapa yang benar, apakah Dewi atau Johnson? Sebab saya tidak hadir di perkawinan mereka, apalagi pada perkawinan mereka (jika ada). Kalo dari ngototnya sih, selayaknya memang ada objek antara mereka berdua, tetapi apakah mencapai berbatas jauh ke tumpuan pernikahan atau tak? Saya tidak tahu dan tidak target tahu. Karena dengan saya tahu, baik Dewi Persik mau pun Johnson Yaptonaga pun tidak tahu dan tidak mau tahu apakah saya sangka menikah siri dgn Sharon Stone ataupun Nicole Kidman.



Dari sisi info dari sahabat-sahabat di Pejaten, keterangan Dewi Persik ngotot mengatakan ia duga menikah siri dengan Johnson Yaptonaga adalah sbb;

1. Dewi Persik tidak rencana berlumur dosa terus-menerus

Mungkin saja selama ini mereka tutup dekat, lalu jalan bersama, beberapa bengawan tidur bersama. Dewi Persik sadar sesudah-sudahnya, bahwa hubungan secara terlalu jauh dgn pria dan tak menikah adalah nama buruk besar. Supaya gak dosa lagi dan menjadi halal, maka mereka harus mengikat. Maka untuk memencilkan dosa, merekapun menikah diam-diam. Namun bagaimana ceritanya, pernikahan nyolong-nyolong koq sekarang menjadi berita nasional?

2. Dewi Persik pengen diakui sebagai istri sah Johnson Yaptonaga

Yang tidak mengenakan mulai pernikahan siri merupakan tidak diakuinya si istri oleh ras dan teman-teman, sebab tidak ada bukti terang berupa surat nikah. Akibat lainnya secara timbul, jika tercipta perceraian siri ataupun kematian suami siri, maka istri siri dan anak-anak impak pernikahan siri gak diakui sebagai terampil waris sehingga gak mendapat warisan, saja pembagian harta gono gini. Bahkan, kapital yang mereka terima dari suami sirinya terancam diambil tengah oleh istri sah dan anak-anaknya.

3. Dewi Persik cari sensasi

Bukan pematung Indonesia jika gak suka cari keonaran. Jika lagu mutakhir tidak ada, film atau sinetron baru tiada, undangan on dan off air pun tidak banyak, biar terus tampil dalam layar televisi semoga tidak dilupakan sosok adalah dengan memproduksi sensasi (murahan). Sungguh banyak contohnya, & caranya pun beragam. Ada yang artifisial pacaran, pura-pura selingkuh, pura-pura sakit datang pura-pura meninggal. Nah, kemungkinan Dewi Persik memilih yang bohong-bohongan menikah, toh konflik di Indonesia ujungnya sudah bisa ditebak, akan saling maaf memaafkan walaupun ldulfitri masih jauh, dulu berpelukan seperti teletubbies. Dua pihak sama-sama terkenal. Happy ending.

Comment

Comment:

Tweet